Published On: Wed, May 16th, 2018

Inter Ngotot Ingin Pertahankan Mauro Icardi

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan Nerazzurri bertekad mempertahankan Mauro Icardi dari godaan klub lain di bursa transfer musim panas mendatang.

Icardi terus disebut akan meninggalkan Giueseppe Meazza. Isu itu kian menguat jika Inter gagal mengakhiri musim ini di posisi empat besar, yang mana akan membuat mereka gagal tampil di Liga Champions musim depan. Tapi hal itu dibantah Ausilio.

“Mauro Icardi memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter,” kata Ausilio kepada Sky Sports.

“Saya selalu mengatakan, situasi ini tidak akan berubah karena posisi kami di klasemen akhir. Mengakhiri musim di posisi keempat atau kelima akan memberikan kesempatan bagi Inter, namun bukan keinginan kami tidak melanjutkan dengan kapten kami.

“Icardi akan bertahan, kami tak mau melepasnya. Ada klausul 110 juta Euro, namun itu memiliki tenggat waktu dan hanya berlaku untuk negara luar Italia.

“Selama itu masih ada mereka bisa bicara dengannya, namun tidak dengan kami,” tandas Ausilio.

Muaro Icardi terus tampil tajam bersama Inter Milan dalam beberapa musim terakhir termasuk di musim ini. Mantan pemain Sampdoria itu telah mencetak 28 gol dan satu assist dari 33 pertandingan di Serie A. Sejauh ini Icardi masih bersaing dengan Ciro Immobile (29 gol) untuk menjadi peraih gelar pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini. (Sumber: Sky Sports)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close