happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, May 7th, 2018

Inter Milan Serius Kejar Tanda Tangan Rafinha

Inter dikabarkan bersedia untuk menjadikan Rafinha pemain permanen mereka di musim panas mendatang, namun mereka tidak memiliki cukup uang untuk memenuhi harga sang pemain yang sebesar 35 juta euro.

Di satu sisi direktur klub, Piero Ausilio, masih bernegosiasi dengan Barcelona untuk menurunkan harga pemain itu. Namun, di sisi lain, Nerazzurri juga tengah mencoba menjual beberapa pemain pinggiran untuk mengumpulkan sejumlah uang dan membuat tawaran terbaik untuk mengontrak Rafinha dengan kesepakatan permanen.

Menurut Il Corriere dello Sport, Inter perlu mendapatkan dana sebesar 30-40 juta euro pada akhir Juni untuk melancarkan bisnis mereka. Nerazzurri akan mencoba untuk mempertahankan pemain terbaik mereka seperti Icardi dan Perisic, dan mencoba menjual beberapa pemain muda dan pemain yang sudah keluar dari rencana tim seperti Kondogbia.

Menurut laporan dari Tuttosport, Inter telah menjadwalkan pertemuan dengan Barcelona, ​​dan mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat Rafinha tetap berada di Milan musim depan.

Real Madrid incar Pjanic

Dari berita lainnya, Real Madrid dikabarkan semakin berminat untuk mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus. Menurut Don Balon, akan ada tawaran sebesar 60 juta euro untuk pemain asal Bosnia itu. Sangat sulit untuk melihat Juventus melepas gelandang terbaik mereka, tetapi tawaran yang tinggi setidaknya bisa membuat mereka berpikir.

Miralem melanjutkan perkembangannya setelah pindah dari Roma ke Juventus. Kemampuan playmaking-nya telah berperan besar dalam keberhasilan Bianconeri musim ini, yang akan membuat kemungkinan mereka menjualnya menjadi sangat tidak mungkin.

Namun, ada satu faktor yang bisa membalikkan situasi. Pelatih Max Allegri belum menyatakan apakah dia akan bertahan di Turin musim depan. Perubahan pelatih sering membawa perubahan susunan skuat tim, sehingga itu mungkin satu-satunya situasi yang bisa membuat Pjanic meninggalkan Turin.

Miramel Pjanic adalah gelandang yang memiliki akurasi umpan yang sangat baik dan ia juga merupakan pemain spesial dalam hal melepaskan tendangan bebas. Kemampuannya itu bisa menjadi aset yang berharga bagi Real Madrid musim depan, terlebih jika mereka berniat untuk meraih gelar juara di tiga kompetisi besar

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close