happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Feb 12th, 2018

Inter Menang Tipis Atas Bologna 2-1

Inter vs Bologna

Inter Milan akhirnya menutup periode tanpa kemenangan selama lebih dari dua bulan dengan mengatasi perlawanan Bologna, yang memungkas laga di Giuseppe Meazza pada Minggu (11/2) dengan sembilan personel.

Sebelum ini, terakhir kali Inter mereguk poin penuh di Serie A Italia adalah pada 3 Desember tahun lalu usai mencukur Chievo lima gol tanpa balas. Setelahnya, pasukan Luciano Spalletti melewati delapan pekan berikut dengan hasil dua kali kalah dan enam kali imbang.

Krisis berakhir berkat gol penentu penyerang belia Prancis Yann Karamoh yang menjadikan skor 2-1 untuk Inter di babak kedua. Dengan ini, I Nerazzurri berhak mengambil alih peringkat ketiga dari tangan Lazio, yang sebelumnya terkapar 4-1 kontra Napoli. Sementara, Bologna kini menghuni posisi ke-13.

Dengan Mauro Icardi berhalangan akibat cedera, Spalletti membuat pilihan berani untuk memainkan Karamoh sebagai starter untuk kali pertama di liga mendampingi Eder di sektor depan.

Keputusan ini terbukti manjur. Inter memimpin cepat dengan Karamoh berandil dalam penciptaan gol Eder. Remaja 19 tahun itu mengontrol sebuah umpan lambung sebelum mengalirkan bola kepada Marcelo Brozovic yang kemudian mengirim umpan tarik untuk dikonversi Eder saat laga baru berusia 91 detik.

Start brilian rupanya tidak otomatis menghadirkan kenyamanan bagi kubu tuan rumah.

Rodrigo Palacio, notabene eks Nerazzurri, meneror gawang Samir Handanovic dengan sundulan terbang di menit ke-23. Penyelamatan super Handa menggagalkan peluang emas Palacio saat itu, tapi sang Argentino tak terbendung dua menit berselang.

Sapuan buruk Miranda membuat bola jatuh ke penguasaan Palacio, yang lantas merangsek ke dalam kotak penalti dan melestkan tembakan keras kaki ke tiang jauh tanpa terjangkau Handanovic.

Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan hingga pertengahan babak kedua, tatkala Karamoh tampil sebagai pahlawan Inter dengan gol solo spektakuler menyentuh menit ke-63. Melakukan gerak tipu untuk mengelabui dua pemain bertahan Bologna, pemuda Prancis ini “meledakkan” publik Meazza melalui sepakan kaki kiri deras dari jarak 20 meter.

Jalan Inter menggapai kemenangan tampak semakin mudah setelah Bologna kehilangan Ibrahima Mbayer yang diganjar kartu kuning kedua lantaran pelanggaran keras pada Rafinha hanya empat menit kemudian.

Namun, suporter tuan rumah tetap dibuat deg-degan ketika Rossoblu mengklaim penalti untuk handball Danilo D’Ambrosio. Usai meninjau insiden lewat VAR, wasit memutuskan tangan D’Ambrosio tidak sengaja menyentuh bola umpan silang Cesar Falletti.

Berkat bantuan VAR pula, wasit menunjukkan kartu merah langsung buat Adam Masina di menit kelima injury time atas tekel kasarnya terhadap Lisandro Lopez.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close