Published On: Tue, Nov 7th, 2017

Inter Berencana Tukar Joao Mario dengan Pastore

Joao Mario

Awal musim yang bagus tidak membuat Luciano Spalletti puas dengan skuat yang kini dimiliki Inter Milan. Sang pelatih dikabarkan sangat berambisi untuk bisa mendatangkan Javier Pastore dari PSG.

Dikutip dari Correiere dello Sport, Spalletti ingin pemain yang bisa tampil sebagai trequartista. Beberapa nama sudah diajukan kepada Piero Ausilio dan Walter Sabatini. Mereka sepakat pada sosok Pastore.

Seperti diketahui, Ausilio sudah lama mengagumi Pastore. Bahkan saat sang pemain masih membela Palermo.

Untuk bisa mendapatkan jasa Pastore, Inter tidak ingin mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Sebagai gantinya, mereka akan menawarkan Joao Mario sebagai alat pertukaran pemain kepada PSG.

Direktur olahraga PSG, Henrique Antero diyakini sebagai penggemar Joao Mario, yang sejauh ini baru tika kali tampil untuk Inter di Serie A.

Selain Pastore, Inter juga diyakini akan memboyong Ramires dari Jiangsu Suning. Transfer ini tidak akan serumit upaya Inter mendapatkan Pastore. Sebab, Inter dan Jiangsu sama-sama dimiliki oleh Suning Grup.

Ramires diyakini akan bergabung dengan Inter pada bulan Januari mendatang. Pemain asal Brasil saat ini sedang berjuang karena mengalami cedera ligamen. Tapi, ia akan sembuh pada bulan Desember dan siap bermain pasca libur Natal.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru