agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 4th, 2017

Inter Anggap Scudetto Sebagai ‘Mission Impossible’

Inter vs Atalanta

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, senang dengan kesuksesan berada di puncak klasemen Serie A. Tapi, Ausilio menilai bahwa gelar scudetto masih tidak realistis bagi Inter pada musim ini.

Menyusul kemenangan 5-0 atas Chiveo, Inter menjadi capolista pada giornata 15 Serie A musim 2017/18. Inter telah mendapatkan 39 poin. Unggul satu poin dari Napoli dan dua poin dari Juventus yang menguntit di bawah mereka.

“Senang berada di puncak klasemen, tapi saya lebih memilih untuk bersikap realistis,” ucap Ausilio.

“Kami memang harus tetap fokus, jalan masih panjang. Sekarang, semua orang ingin mengejar kami dan segala sesuatu masih bisa berubah dalam waktu yang singkat. Tapi, kami ingin bertahan di sana,” tandasnya.

Pada giornata 16, Inter akan berhadapan dengan Juventus di Allianz Stadium, Minggu (10/17). Laga ini akan sangat menentukan bagi kedua tim. Terutama, karena jarak di klasemen hanya dua poin saja. Kemenangan akan sangat penting.

Tapi, bagi Ausilio, laga ini tidak akan jadi sebuah laga penentu gelar scudetto musim ini.

“Juve- Inter penentuan? Sama sekali tidak. Tidak mungkin itu terjadi pada bulan Desember. Seperti yang sudah saya katakan, jalannya masih panjang. Kami akan datang ke Allianz Stadium untuk memperagarakan permainan kami,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru