happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 19th, 2018

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Roma vs Genoa 2-1, Tiga Poin Berharga

Hasil Liga Italia tadi malam antara AS Roma vs Genoa berkesudahan dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico, Kamis (19/4) dini hari WIB. Skor Roma vs Genoa ini memberikan tiga poin yang sangat berharga bagi pasukan Eusebio Di Francesco disaat mereka tidak bermain bagus namun masih didukung oleh Dewi Fortuna di laga ini.

Rotasi pemain yang lumayan besar dilakukan sang pelatih di pertandingan ini, utamanya di sektor gelandang. Namun Roma untungnya masih cukup superior dari Genoa dan bisa memanfaatkan satu peluang bagus yang mereka dapat di menit 17 ketika umpan tendangan bebas Kolarov bisa disambar oleh Cengiz Under di tiang jauh menjadi gol.

Setelahnya Roma mendapatkan beberapa peluang bagus untuk menambah keunggulan. Florenzi, El Shaarawy, dan Dzeko tercatat mendapatkan satu peluang namun tiada yang bisa mereka maksimalkan menjadi gol. Sementara Genoa juga bukannya tanpa peluang karena ada satu kans bagus di menit akhir babak pertama lewat tandukan Hiljemark yang masih tidak tepat sasaran.

Roma baru bisa agak bernafas lega setelah babak kedua berjalan tujuh menit. Dari tendangan penjuru, Ervin Zukanovic yang notabene mantan pemain Roma salah dalam membuang bola. Maksut hati menghalau bola, namun arah bola malah berbelok ke gawangnya sendiri dan membuat Perin harus memungut bola untuk kedua kali dari dalam gawangnya.

Sayangnya setelah itu Roma malah lengah dan membiarkan Genoa berkembang. Sebuah kesalahan dari Gerson mengawali kerja keras Roma lagi karena tim tamu bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan baik melalui gol yang dikemas oleh Gianluca Lapadula.

Skor 2-1 membuat pertandingan semakin hidup karena Roma harus bekerja keras lagi untuk mengamankan keunggulannya. Sebenarnya ada beberapa peluang bagus yang tercipta dari kedua kubu, utamanya di menit akhir ketika Florenzi enggan berbagi dengan Dzeko di depan gawang Perin. Untungnya bagi Roma, momen tersebut tak sampai membatalkan kemenangan mereka di pertandingan ini.

Data Pertandingan:

Roma 2-1 Genoa (Under 17’, Zukanovic 52’-og / Lapadula 61’)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close