agen bola judi online
Published On: Mon, Apr 16th, 2018

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Lazio vs Roma 0-0, Tiang Gawang Bikin Apes

Hasil Liga Italia tadi malam antara Lazio vs AS Roma selesai dengan skor imbang 0-0 di Stadio Olimpico, Senin (16/4) dini hari WIB. Skor Lazio vs Roma ini benar-benar mengecewakan kubu tamu karena mereka sejatinya bisa menang andai tidak ada campur tangan dari tiang gawang yang dua kali menggagalkan peluang untuk mencetak gol.

Lazio yang bermain di kandang sendiri langsung bermain agresif sejak menit awal. Tekanan cepat yang mereka lancarkan sayangnya masih bisa dihentikan oleh pertahanan Roma yang relatif tidak terlalu bermasalah dengan setiap serangan yang dibangun oleh tetangganya tersebut. Ketatnya pertarungan di lini tengah juga membuat tak banyak peluang tercipta bagi kedua tim ini.

Roma yang bisa dikatakan tak bisa mengembangkan permainannya malah hampir mencuri keunggulan di menit 37. Sebuah umpan terukur dari Nainggolan meloloskan Peres di sisi kanan dari kawalan Radu. Sayangnya tembakan mendatar Peres masih membentur tiang dan Lazio selamat dari satu kelengahan yang mereka alami di babak pertama ini.

Babak kedua berjalan, Roma mengubah strategi dengan memasukkan Under menggantikan Schick. Serangan Roma pun menjadi lebih dinamis di sisi kanan berkat masuknya pemain asal Turki tersebut. Di sisi lain, Lazio juga terus berusaha menggedor pertahanan Roma namun kokohnya Manolas, Fazio, dan Juan membuat segala usaha yang dilakukan Immobile menjadi sia-sia belaka.

10 menit jelang waktu normal selesai, kekuatan Lazio harus tereduksi karena kartu merah yang diterima Radu setelah kecerobohannya menjatuhkan Under di depan kotak penalti. Bermain dengan 10 orang, Lazio nyaris saja mencuri keunggulan di menit 84 ketika Marusic yang sudah berhadapan dengan Alisson gagal mencetak gol berkat adanya gangguan dari El Shaarawy yang turun jauh membantu pertahanan timnya.

Drama lantas terjadi di menit 91 ketika Roma mendapatkan tiga peluang dalam tempo semenit tersebut. Pertama ketika umpan silang Under yang disambut tandukan Dzeko bisa ditepis oleh Strakosha, dan kemudian diikuti crossing Strootman yang lagi-lagi ditanduk Dzeko dan kali ini bola menghantam mistar gawang. Tak lama setelahnya, percobaan ketiga dalam semenit dilakukan Dzeko lewat tendangan dari luar kotak penalti namun arah bola masih melebar tipis dari gawang.

Data Pertandingan:

Lazio 0-0 Roma

Lazio AS Roma
No. Starting Eleven YC RC No. Starting Eleven YC RC
1. Thomas Strakosha 1. Alisson
27. Luiz Felipe 36′ 20. Federico Fazio
3. Stefan De Vrij 44. Kostas Manolas (74′)
26. Stefan Radu 39 80′ 5. Juan Jesus 31′
77. Adam Marusic 25. Bruno Peres (82′)
19. Senad Lulic (59′) 11. Aleksandar Kolarov
6. Lucas Leiva 11′ 16. Daniele De Rossi
16. Marco Parolo 6. Kevin Strootman 62′
21. Sergej Milinkovic-Savic 4. Radja Nainggolan
10. Felipe Anderson (59′) 14. Patrik Schick (55′)
17. Ciro Immobile (82′) 9. Edin Dzeko
Substitutes Substitutes
23. Guido Guerrieri 18. Bogdan Lobont
25. Ivan Vargic 28. Lukasz Skorupski
5. Jordan Lukaku (59′) 3. Luca Pellegrini
7. Nani 7. Lorenzo Pellegrini
8. Dusan Basta 13. Elio Capradossi
13. Wallace 17. Cengiz Under (55′)
15. Bastos (82′) 21. Maxime Gonalons
18. Luis Alberto (59′) 24. Alessandro Florenzi (74′)
20. Felipe Caicedo 30. Gerson
22. Martin Caceres 33. Jonathan Silva
88. Davide Di Gennaro 48. Mirko Antonucci
96. Alessandro Murgia 92. Stephan El Shaarawy (82′)
Coach Coach
Simone Inzaghi Eusebio Di Francesco
Referee Venue
Paolo Silvio Mazzoleni Stadio Olimpico
loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close