Published On: Wed, Apr 18th, 2018

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Inter Milan vs Cagliari 4-0, Menuju Tiga Besar

Hasil Liga Italia tadi malam yang mempertemukan Inter Milan vs Cagliari berkesudahan dengan skor 4-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (18/4) dini hari WIB. Skor Inter vs Cagliari ini membawa pasukan Luciano Spalletti masuk ke tiga besar meski mungkin posisi mereka akan melorot lagi setelah mengetahui bagaimana hasil AS Roma dan Lazio nanti malam.

Inter seolah tak mau mengulang kesalahan di beberapa pekan sebelumnya dimana mereka sulit meraih kemenangan. Kali ini mereka langsung tancap gas dan bisa mencetak gol di menit ketiga melalui Joao Cancelo. Berawal dari pelanggaran Andreolli, tendangan bebas didapat Inter di sisi kiri yang akhirnya bisa dituntaskan Cancelo dengan sempurna.

Unggul satu gol nyatanya tak membuat Inter berpuas diri. Tercatat ada peluang bagus dari Perisic di menit sembilan dan tiga menit kemudian giliran Karamoh yang nyaris saja menjebol gawang Cagliari ketika tendangan volinya masih melebar tipis dari gawang. Menit 21, Cagliari juga selamat lagi ketika tendangan Karamoh masih membentur tiang gawang Cagliari dimana Cragno sudah tidak bisa berbuat banyak untuk menghadapi bola.

Tekanan dari Inter yang bertubi memang benar membuat para pemain belakang Cagliari sangat sibuk. Utamanya Cragno yang tak lama setelah peluang sebelumnya, harus berjibaku melakukan penyelamatan atas upaya Rafinha. Cagliari sendiri terbilang beruntung tidak kebobolan lebih banyak gol lagi jika melihat bagaimana derasnya tekanan yang dilakukan Inter di babak pertama ini.

Namun keberuntungan itu mendadak sirna di babak kedua. Empat menit laga berjalan, Inter sukses menambah gol melalui Mauro Icardi setelah mendapatkan sodoran bola dari Rafinha. Sebelas menit berselang gol ketiga lahir dari Inter lewat aksi Marcelo Brozovic yang membuat Cagliari semakin tidak bisa berbuat banyak di sisa laga.

Dan benar saja, memang tidak ada upaya bagus dari tim tamu untuk setidaknya bisa memperkecil skor. Malah Inter yang bisa menemukan gol keempat di penghujung pertandingan melalui Ivan Perisic dimana kemenangan ini seharusnya juga membuat kepercayaan diri Inter dalam persaingan ke Liga Champions menjadi semakin besar.

Data Pertandingan:

Inter 4-0 Cagliari (Cancelo 3’, Icardi 49’, Brozovic 60’, Perisic 90’)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close