agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 19th, 2018

Hasil Liga Italia 2018: Crotone vs Juventus 1-1, Dua Poin Raib

Hasil Liga Italia 2018 yang mempertemukan Crotone vs Juventus berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadio Ezio Scida, Kamis (19/4) dini hari WIB. Skor Crotone vs Juventus memang agak merugikan tim tamu karena mereka kehilangan dua poin penting dalam persaingan menuju gelar juara musim ini.

Bermain di kandang lawan sebenarnya tak terlalu berpengaruh bagi Juve. Buktinya, mereka bisa memimpin ketika pertandingan baru berjalan 17 menit lewat tandukan Alex Sandro. Sebuah umpan silang yang dilepaskan Costa dari sisi kiri bisa disambar oleh kepala Sandro di tiang dekat dan Cordaz tak bisa bereaksi menghadapinya.

Gol tersebut jelas sangat mengecewakan Crotone karena sejatinya mereka lumayan bisa mengimbangi Juve. Setelahnya, mereka mulai membangun lagi kepercayaan diri yang sempat sirna dan sukses membuat Juve tak bisa mendominasi permainan. Jelang babak pertama berakhir, ada satu peluang bagus bagi Crotone namun sepakan Simy masih bisa diamankan Szczesny.

Babak kedua dimulai dan pertandingan berjalan semakin menarik. Sebuah kesalahan dari Martella memberikan peluang bagi Juve untuk melakukan serangan balik cepat. Tapi sayangnya, Higuain gagal memanfaatkan kesempatan tersebut setelah tembakannya di depan gawang masih bisa diblok oleh salah seorang pemain tuan rumah.

Kerja keras Crotone sendiri akhirnya terbayar di menit 65. Simy yang bermain baik sepanjang pertandingan dengan perannya sebagai ujung tombak sukses mencetak gol indah lewat sepakan akrobatik di kotak penalti Juve. Kubu tuan rumah harus menyesali kegagalan mereka membuang bola dengan sempurna sehingga menjadi santapan empuk bagi Simy untuk mencetak gol.

Setelahnya alur permainan menjadi milik Juve. Dominasi mereka membuat Crotone ‘susah bernafas’ dan sebenarnya ada beberapa peluang yang bisa mereka dapatkan. Namun sayangnya keberuntungan tidak berpihak pada Juve kali ini dan mereka harus rela bermain imbang saja melawan tim papan bawah ini.

Data Pertandingan:

Crotone 1-1 Juventus (Simy 65’ / Sandro 17’)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close