happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Jan 6th, 2018

Gol Telat Simeone Gagalkan Kemenangan Inter Atas Fiorentina

Fiorentina vs Inter

Inter Milan masih belum mampu keluar dari krisis kemenangan setelah dipaksa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-20, Sabtu (6/1) dini hari WIB.

Hasil imbang ini memperpanjang catatan Nerazzurri yang sukar meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, sekaligus membuat mereka terus terpaku di urutan ketiga klasemen, tertinggal lima poin dari Juventus di posisi kedua serta delapan dari Napoli di puncak.

Jual beli serangan langsung dilancarkan kedua tim sejak peluit awal dibunyikan wasit. Dalam sepuluh menit pertama, Fiorentina menebar ancaman melalui duo youngster mereka, Federico Chiesa serta Giovanni Simeone, sementara Inter mengandalkan kecepatan Ivan Perisic.

Menit ke-15, Cyril Thereau membuang kesempatan bagi La Viola untuk bisa memetik keunggulan kala sepakannya yang meneruskan umpan Chiesa melambung tinggi. Padahal, penyerang asal Prancis itu sudah berhadapan satu lawan satu dengan Samir Handanovic.

Meski mendominasi alur serangan, lemahnya efektivitas barisan depan membuat Fiorentina sulit mendapatkan hasil. Belum lagi mereka menghadapi lini belakang Inter yang tampil solid sepanjang babak pertama hingga membuat laga berakhir tanpa gol menuju turun minum.

Fiorentina tetap mempertahankan irama dan tempo permainan mereka saat mengawali paruh kedua, akan tetapi mereka justru kecolongan melalui gol Mauro Icardi pada menit ke-55, setelah sang striker Inter memanfaatkan bola tepisan Marco Sportiello hasil skema bola mati.

Dalam kondisi tertinggal, pelatih Stefano Pioli dipaksa melakukan sejumlah pergantian. Masuknya Valentin Eysseric menambah daya kreativitas Fiorentina. Sejumlah kans didapat Chiesa maupun Simeone, namun beberapa kali pula mampu dimentahkan pertahanan rapat Inter.

Inter sebenarnya punya kesempatan untuk mengunci kemenangan apabila Antonio Candreva pada menit ke-87 mampu mencetak gol. Winger Italia itu sudah mampu melewati posisi kiper Sportiello, tapi eksekusi akhirnya ke gawang kosong justru melebar dan tak membuahkan hasil.

Kegagalan itu menjadikan hukuman bagi anak asuh Luciano Spalletti yang harus kehilangan poin penuh di masa tambahan waktu. Simeone membuyarkan kemenangan Nerazzurri dengan sebuah golnya pada menit ke-91 selepas memaksimalkan umpan terukur Eysseric.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close