happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Jan 4th, 2018

Giovanni: Simeone Bakal Tangani Inter

Giovanni Simeone

Diego Simeone saat ini diklaim masih merasa bahagia jadi pelatih Atletico Madrid. Tapi, Simeone diprediksi akan mengambil peran sebagai pelatih Inter Milan. Cepat atau lambat hal ini akan terjadi.

Prediksi tersebut disampaikan sosok yang tidak sepelekan. Sosok tersebut adalah Giovanni Simeone, yang tidak lain adalah anak kandung dari Simeone. Ia begitu yakin bahwa ayahnya akan jadi pelatih Inter Milan di masa depan.

Simeone sendiri saat ini masih punya kontrak di Atletico hingga 2020, tapi peluang untuk pindah ke Inter tidak akan tertutup.

“Saya pikir waktunya akan tiba [untuk Simeone melatih Inter Milan]. Saat ini dia masih bahagia di Atletico, tapi suatu hari nanti dia akan datang ke Inter,” kata Giovanni.

Sama seperti sang ayah, Giovanni juga memiliki karir sebagai pemain sepakbola. Berposisi sebagai penyerang, Giovanni saat ini tercatat sebagai pemain di klub Serie A, Fiorentina. Musim lalu, pemain berusia 22 tahun ini bermain untuk Genoa.

Simeone sendiri beberapa waktu lalu sempat berujar bahwa ia ingin kembali ke Inter. Pelatih asal Argentina sebelumnya pernah membela Inter sebagai pemain pada musim 1997 hingga 1998. Ada satu gelar Liga Europa yang dia berikan sebagai pemain.

Tapi, sejauh ini belum ada tanda bahwa Simeone akan meninggalkan Atletico.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close