happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Dec 1st, 2018

Gelandang Prancis Jagokan Ronaldo Raih Gelar Ballon d’Or 2018

Gelandang Prancis Blaise Matuidi yakin rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo, layak meraih gelar Ballon d’Or di tahun ini. Menurutnya, CR7 adalah sosok pemain yang selalu ingin menang.

Ronaldo adalah salah satu kandidat kuat untuk menjadi pemenang Ballon d’Or tahun ini. Pemain berusia 33 tahun asal Portugal itu akan bersaing dengan beberapa bintang lain seperti Luka Modric, Eden Hazard, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan tentu saja Lionel Messi.

“Cristiano Ronaldo layak untuk memenangkannya (Ballon d’Or),” kata Matuidi kepada Sky Sport Italia.

“Dia selalu ingin menang dan itu yang membuatnya berbeda dengan yang lain.”

Memiliki sosok pemain ambisius seperti Cristiano Ronaldo yang telah memenangkan Liga Champions sebanyak lima kali, Juventus langsung menjadi favorit untuk juara di Liga Champions musim ini. Sejauh ini langkah Si Nyonya Tua cukup mulus dengan memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup.

“Di Liga Champions kami melakukannya dengan baik,” lanjut Matuidi.

“Kami memiliki beberapa pertandingan yang bagus dan kami hanya kalah saat melawan Manchester United karena kami tidak mencetak gol sebanyak yang seharusnya,” pungkas mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

Sementara itu pengumuman siapa yang akan mendapatkan gelar Ballon d’Or tahun ini akan diumumkan di Paris pada tanggal 3 Desember mendatang. (Sumber: Four Four Two)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET