happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Oct 15th, 2018

Gelandang Gaek Argentina Kian Betah Di AC Milan

Gelandang bertahan AC Milan, Lucas Biglia menyatakan dirinya kian betah bermain di San Siro. Menurutnya, hal itu juga yang mempengaruhi kualitas permainannya yang mulai banyak keluar di musim ini.

Lucas Biglia menjadi bagian dari belasan pemain anyar yang direkrut AC Milan di musim panas 2017 lalu. Namun, pemain asal Argentina itu menjalani musim perdana yang kurang menyenangkan di Milan.

“Kami merasa bagus, kami memiliki target dan kami ingin meraihnya,” ujar Biglia kepada Sky Sports Italia.

“Musim lalu sulit karena beberapa hal, tetapi saya tidak ingin mencari alasan. Sejak hari pertama musim panas itu berlalu, saya berusaha balas dendam.”

“Saya harus berterima kasih kepada mereka yang memberi saya kesempatan lain karena di tim lain, mereka bisa saja memilih pemain berbeda atau menjual saya.”

“Saya harus berterima kasih kepada pelatih dan klub. Sekarang saya merasa lebih nyaman, di rumah sendiri, lebih tenang. Saya lebih banyak tahu mengenai klub dan kualitas saya mulai keluar secara bertahap,” pungkas gelandang yang sempat lama bermain untuk Lazio itu.

Di musim ini Lucas Biglia telah mencatatkan delapan pertandingan di semua ajang. Gelandang berusia 32 tahun itu terus bahu-membahu dengan Franck Kessie, baik saat bertahan ataupun memulai serangan di lini tengah AC Milan. (Sumber: Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET