happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Dec 2nd, 2018

Gapai 40 Poin dalam 14 Pekan, Juventus Ukir Sejarah Baru di Serie A

Kemenangan telak 3-0 atas Fiorentina di pekan 14 Serie A, membuat Juventus menorehkan sejarah baru dalam hal rekor poin. Dengan 40 poin hasil 13 kemenangan dan sekali seri, Juventus menorehkan poin terbanyak sepanjang sejarah Serie A, di mana sebelumnya tidak ada tim yang mampu mengumpulkan poin sebanyak itu hingga pekan ke-14.

Dalam laga di Artemio Franchi, Minggu (2/12) dini hari WIB, Juventus menang berkat gol dari Rodrigo Bentacur pada menit ke-31, Giorgio Chiellini (69′), dan Cristiano Ronaldo lewat titik putih di menit ke-79.

Meski menang, Juventus diakui sang pelatih Massimiliano Allegri, sempat tegang sebelum bisa bermain tenang setelah datang gol Giorgio Chiellini. Selepas gol itu, Si Nyonya Tua bisa main dengan relaks.

“Itu tidak mudah, karena suasananya penuh bergairah dan seluruh orang di kota telah menunggu pertandingan ini. Saya meminta para pemain untuk tetap solid. Gol kedua membantu kami lepas dari ketegangan dan kami relaks dalam keunggulan. Kami punya lebih banyak peluang dan bisa dipastikan mampu unggul 2-0 lebih cepat,” kata Allegri dikutip dari Football Italia.

Dalam laga itu, tim tuan rumah mampu merepotkan Juventus setelah melepaskan 17 tembakan dengan lima yang mengarah ke bidang sasaran. “Anda harus waspada, karena di Florence permainan tidak pernah berakhir sampai peluit akhir, mereka memiliki teknik dan kecepatan yang hebat, tetapi kami bertahan dengan baik mematahkan umpan silang mereka,” tegasnya.

Kemenangan itu mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A dengan 40 poin. Selain itu, Juventus menjadi satu-satunya tim di antara klub-klub di lima liga top Eropa, yang belum terkalahkan di pertandingan away liga sepanjang 2018. Juventus juga mengoleksi rekor poin rata-rata 2,7 saat bermain

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET