happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 5th, 2018

Gagal Tumbangkan Milan, Luciano Spalletti Tetap Puji Penampilan Inter

Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui bahwa dirinya sangat puas dengan apa yang ditampilkan oleh para pemainnya meski gagal menumbangkan AC Milan. Pada laga bertajuk Derby Milano tersebut, kedua tim hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Inter Milan yang bertanding sebagai tim tamu dalam laga Derby della Madonnina untuk menghadapi AC Milan nyatanya tak mampu meraih kemenangan meski menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang tercipta terbuang percuma lantaran buruknya penyelesaian akhir. Dengan hasil ini, Inter masih bertahan di posisi keempat dengan 59 poin atau unggul 8 poin dari AC Milan yang menempati posisi keenam.

Sesaat setelah laga usai, Spalletti menyampaikan pujiannya terhadap penampilan Inter di laga tersebut meski hanya mampu meraih hasil imbang. Di mata Spalletti, para pemainnya telah menunjukkan penampilan yang luar biasa meski diakui dirinya sedikit kecewa lantaran gagal meraih tiga poin.

“Saya sangat senang dengan tim, karena penampilan mereka, dan menunjukkan bahwa mereka tahu apa yang harus dilakukan. Hasil lainnya akan menyusul,” ujar Spalletti seperti dilansir dari laman resmi Inter.

“Setelah pertandingan ini, tidak ada yang berubah. Kami telah merebut satu poin dan membiarkan Milan terpaut delapan poin dari kami.”

“Peluang Icardi? Itu bisa terjadi dan bahkan ia tak luput dari kesalahan, sedikit mengecewakan karena seharusnya bisa mengamankan tiga poin. Tapi, kami harus terus melaju di jalur ini, bermain lebih tajam dan memosisikan lebih banyak pemain di area lawan.”

“Kami mampu menaklukkan Milan dengan kemenangan, namun saya sudah sangat senang dengan bagaimana para pemain bermain.”

“Kami terus melaju meskipun berbagai rintangan menghadang dan para pemain memupuk hasilnya. Kami mengubah beberapa poin dari sudut pandang taktik saat ini semua orang merasa lebih nyaman,” tutup Spalletti.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET