happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Mar 1st, 2018

Florenzi Tunda Kontrak, MU dan Chelsea Siap Siaga

Sebuah angin segar datang bagi Manchester United dan Chelsea. Pemain incaran mereka, Alessandro Florenzi dikabarkan tengah ragu menandatangani kontrak baru di AS Roma sehingga peluang mereka cukup terbuka untuk membajaknya di musim panas nanti.

Sosok Florenzi sendiri memang sudah menjadi incaran banyak klub. Pemain serba bisa ini selalu tampil gemilang di manapun ia ditempatkan, di mana musim ini ia tampoil cemerlang saat ditugaskan Eusebio Di Francesco di pos bek sayap.

Florenzi sendiri kontraknya akan habis di Olimpico tahun depan. Sadar akan situasi ini, manajemen Roma dikabarkan sudah menyodorkan kontrak berdurasi panjang kepada Florenzi untuk ia tandatangani.

Namun menurut laporan yang diturunkan Corriere Dello Sport, Florenzi dikabarkan belum mau menandatangani kontrak baru ini. Ia merasa belum yakin dengan penawaran yang diberikan Roma sehingga ia meminta waktu untuk memikirkannya.

Kondisi ini menjadi angin segar bagi para klub peminat pemuda 26 tahun tersebut seperti Manchester City, Chelsea dan Barcelona. Ketiga klub itu akan memanfaatkan situasi ini untuk merayu sang pemain untuk membelot.

Kubu Roma sendiri berharap agar Florenzi bisa segera meneken kontrak baru tersebut. Jika proses negosiasi ini tetap buntu, maka kemungkinan besar Roma akan melepasnya di musim panas nanti demi menghindari kehilangannya secara gratis.(

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET