Published On: Mon, Mar 5th, 2018

Fiorentina Rilis Kronologi Kematian Davide Astori

Sepakbola Italia dikagetkan dengan kematian Davide Astori pada hari Minggu (4/3). Ia meninggal di sebuah hotel jelang pertandingan menghadapi Udinese di Serie A.

Kepergian Astori ini memang terasa sangat ganjil. Pasalnya, pemain 31 tahun tersebut diketahui tidak punya riwayat penyakit. Bahkan kesehatannya sebagai atlet profesional selalu terpantau oleh tim medis.

Tapi kemudian, ia menghembuskan napas terakhirnya di dalam kamar hotel yang diduga ketika ia dalam keadaan tidur. Arturo Mastornardi adalah orang yang pertama kali mengetahui kondisi Astori.

Mastonardi sengaja menjemput Astori untuk sarapan karena pemain bersangkutan tak kunjung menampakkan diri. Namun yang ditemukan justru jasad Astori yang sudah tak bernyawa.

Berikut ini kronologi kematian Davide Astori berdasarkan rilis Fiorentina:

“Dia (Astori) tidak muncul saat waktu sarapan pukul 09.30, ia biasanya merupakan orang pertama yang turun untuk sarapan -ujar staf Fiorentina, Arturo Mastornadi- jadi kami memutuskan untuk mengetuk pintu kamarnya untuk mengecek langsung. Davide tidur sendirian di dalam kamar. Penyebab meninggalnya belum kami ketahui.

Pihak berwajib datang dan jasad Astori langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan kami pikir hasilnya akan keluar dalam beberapa waktu ke depan. Kami tidak bisa menjelaskan lebih detail, (Marco) Sportiello menjadi orang terakhir yang melihatnya. Keluarga Astori belum tiba di sini, mereka baru mengetahui berita meninggal ini dari pihak klub, pasangannya tinggal di Florence bersama putri mereka, orang tua Astori tengah berada di Bergamo dan mengetahui kepergian putra mereka melalui sambungan telepon.

Tim Fiorentina akan kembali ke Florence siang ini (waktu Italia). Seseorang dari pihak manajemen akan tiba di Udine. Konferensi pers mengenai hal ini akan segera dijadwalkan”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close