happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Apr 12th, 2015

Filippo Inzaghi Tertawakan Rumor Sinisa Mihajlovic

Filippo Inzaghi AC Milan 2014
Filippo Inzaghi menertawakan rumor yang mengklaim bahwa Sinisa Mihajlovic bakal menggantikan posisinya sebagai pelatih AC Milan pada musim panas mendatang.

Mihajlovic kini menjadi properti panas di Serie A Italia setelah sukses membawa Sampdoria mengalami kebangkitan di musim 2014/15 dengan nangkring di urutan kelima klasemen. Ia pun digadang-gadang banyak pihak menjadi kandidat kuat pelatih Milan selanjutnya.

Inzaghi sendiri masih belum bisa lepas dari tekanan setelah gagal memenuhi ekspektasi di San Siro. Hingga giornata 29, Milan besutannya masih kesulitan menembus zona Eropa dan hanya duduk di papan tengah Serie A. Namun, ia menolak mentah-mentah rumor Mihajlovic tersebut.

“Rumor itu membuat saya tersenyum karena itu hanyalah gosip,” ujar Inzaghi jelang laga kontra Sampdoria, Minggu (12/4) malam. “Dalam masa-masa sulit di musim ini, Mihajlovic adalah orang pertama yang memberikan saya semangat. Saya senang dengan apa yang ia lakukan di musim ini, kecuali untuk laga nanti.”

“Ketika Milan menunjuk pelatih seperti saya, mereka tahu apa yang akan didapatkan, baik maupun buruk. Jika Milan senang dengan saya, maka saya akan melanjutkan pekerjaan ini dengan semangat dan rasa cinta yang tinggi. Saya ingin membayar kepercayaan klub,” serunya.

Selain itu, Inzaghi juga tidak mempermasalahkan metode kepelatihan Mihajlovic yang memberikan hukuman kepada pemainnya dengan cara diasingkan. “Setiap pelatih punya caranya sendiri. Secara pribadi, saya tidak suka mengasingkan pemain, tetapi sewaktu-waktu itu bisa berguna,” jelasnya.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close