Published On: Sun, May 17th, 2015

Filippo Inzaghi Curhat Soal Masa Depannya

filippo inzaghi

Ada yang tak biasa dalam konferensi pers AC Milan jelang lawatan ke kandang Sassuolo, Stadion Mapei, Minggu (17/5/2015). Dalam kesempatan tersebut, Inzaghi mengatakan bahwa nasibnya bakal segera ditentukan manajemen.

Pada Sabtu (16/5/2015), Inzaghi tak menjalani konferensi pers di markas klub, Milanello. Ia justru menemui wartawan di Stasiun Centrale, Milan, sebelum berangkat dengan Kereta Api Freccia Rossa.

“Saya bicara dengan (Wakil Presiden) Adriano Galliani tiga atau empat kali sehari. Ia sangat mengetahui apa yang saya pikirkan dan dia pun mengetahui isi kepala Presiden (Silvio Berlusconi),” ucap Inzaghi.

“Saya ingin melanjutkan pekerjaan ini. Klub akan mengambil putusan dan saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Milan. Ada beberapa tahun sulit, tapi kami harus selalu memberikan sesuatu untuk bangkit lagi,” tambah pelatih berusia 41 tahun ini.

Ditengarai, kesuksesan atau kegagalan Milan menembus kompetisi antarklub Eropa musim depan bakal jadi dasar evaluasi kinerja Inzaghi. Sulit bagi Inzaghi berharap untuk bertahan di San Siro musim depan. Sebab, Milan masih terpaut delapan poin dengan penghuni posisi keenam, Sampdoria, dan Serie-A tinggal menyisakan tiga pekan.

Kendati demikian, Inzaghi tak kehilangan semangat menjalani partai sisa. Terlebih, moral para penggawa I Rossoneri tengah menanjak setelah menang atas AS Roma pekan lalu (10/5/2015).

“Kami ingin memberikan kesan konsistensi hasil agar membuktikan kemenangan atas Roma bukanlah kejadian insidental. Ini berat, tapi kami ingin menang,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close