happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Oct 7th, 2018

Dybala Ungkap Penyebab Ronaldo Tinggalkan Real Madrid dan Gabung Juventus

Paulo Dybala mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo bergabung dengan tim terbaik di Eropa ketika dia meninggalkan Real Madrid musim panas lalu.

Ronaldo dan Madrid memenangkan Liga Champions di masing-masing dari tiga musim terakhir, tetapi penyerang asal Portugal itu memutuskan untuk hijrah ke Turin pada pertengahan tahun ini.

Dybala mengklaim bahwa pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Bianconeri melawan Los Blancos di Santiago Bernabeu musim lalu meyakinkan Ronaldo untuk bergabung dengan tim yang lebih kuat.

Pemain asal Argentina itu juga mengatakan bahwa Juve akan memenangkan gelar Eropa jika bukan karena penalti Ronaldo yang menentukan dalam duel musim lalu.

“Saya tidak berpikir ada skuat yang lebih kuat dari Juventus musim lalu,” kata Dybala kepada La Gazzetta dello Sport.

“Real Madrid memenangkan [Liga Champions], tetapi mereka tidak membuktikan diri lebih kuat dari kami. Jika kami berhasil melewati babak itu [melawan Madrid], segalanya akan berubah. Dalam pandangan saya, kami akan memenangkan Liga Champions dan semua orang akan mengatakan kami adalah tim terbaik. Tidak ada tim yang lebih kuat dari kami,” tambahnya.

“Kemenangan di Bernabeu memberi kami lebih banyak kekuatan dan keyakinan. Tim mengincar kemenangan di Madrid dengan keberanian dan tekad yang luar biasa. Rekan tim saya mengatakan kepada saya bahwa para pemain Madrid benar-benar kesulitan dan bingung karena mereka jarang kebobolan tiga gol seperti itu,” lanjut Dybala.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang mendorong Ronaldo menuju Juve. Saat itulah dia menyadari kekuatan kami dan membuat pilihannya. Dia sangat cerdas dan melihat hal-hal ini sebelum orang lain melakukannya,” pungkasnya.

Juve telah memenangkan dua pertandingan mereka di penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan tidak kebobolan, meskipun Ronaldo mendapatkan kartu merah dalam pertandingan pembuka mereka melawan Valencia.

Ronaldo menangis setelah mendapatkan kartu merah tersebut, untungnya ia tidak mendapatkan sanksi lebih lanjut, dan akan bisa bermain menghadapi mantan klubnya Manchester United di pertandingan penyisihan grup lainnya. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close