happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 13th, 2018

Dybala: Saya Beruntung Bisa Main Dengan Ronaldo Dan Messi

Bintang Juventus, Paulo Dybala menyebut dirinya sebagai pemain yang sangat beruntung karena bisa bermain satu tim dengan dua legenda sepak bola dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo menjadi rekan satu tim Dybala setelah pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas lalu. Sementara itu sejak beberapa tahun terakhir, Paulo Dybala menjadi deputi Lionel Messi di tim nasional Argentina.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat,” kata Dybala selepas pertandingan antara Argentina konra Kolombia, Rabu (12/9) dini hari WIB.

“Saya beruntung bermain dengan Lionel Messi di tim nasional Argentina dan untuk beberapa waktu, saya juga mulai bermain dengan Cristiano Ronaldo untuk Juventus.

“Sekarang saya harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Kami juga memiliki Liga Champions melawan Valencia pada hari Rabu, jadi kami harus bekerja untuk siap.”

“Setiap pertandingan itu sulit, jadi kami harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan mereka. Masih ada jalan panjang sampai akhir musim,” pungkas mantan pemain Palermo itu.

Sejak memperkuat Juventus pada tahun 2015 lalu, Paulo Dybala terus berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Di usianya yang baru 24 tahun, pemain berjuluk La Joya ini masih bisa terus berkembang.

Untuk urusan bermain bersama Ronaldo dan Messi, Paulo Dybala bukanlah satu-satunya yang pernah mengalaminya. Sebelumnya ada sosok Angel Di Maria yang terlebih dulu mendapatkan kesempatan langka itu. (Sumber: Football Italia)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close