happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Nov 17th, 2018

Dybala Makin Nyetel dengan Ronaldo

Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku nyaman duet bareng Cristiano Ronaldo. Sebab, ia sudah mempelajari gaya main pria asal Portugal tersebut.

“Sejak Ronaldo tiba, kami benar-benar bahagia main bersama. Aku pikir kami telah melakukannya dengan baik. Kami bersama telah mencetak gol-gol yang sangat penting bagi Juventus,” kata Dybala di Soccerway.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain asal Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sang megabintang langsung diduetkan dengan Dybala di lini depan. Total, keduanya sudah menyumbangkan 15 gol dan 7 assist di semua kompetisi.

Rinciannya, Ronaldo menyumbangkan sembilan gol dan enam assist, sementara Dybala enam gol dan satu assist.
Getty Images

“Ronaldo tiba baru-baru ini, tetapi kami semua tahu betapa pentingnya dia dan kami tahu gayanya dari sebelumnya. Kami tahu bagaimana dia bermain dan bagaimana dia bekerja.”

“Tentu saja, Anda harus membuat perubahan kecil, tetapi kami senang dan kami akan mencetak banyak gol bersama,” ucap Dybala.

Juventus sendiri kini bertengger nyaman di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul enam poin atas Napoli di posisi kedua.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET