happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Nov 10th, 2018

Dybala Isyaratkan Tertarik Reuni Dengan Pogba

Paulo Dybala mengaku senang jika bisa reuni dengan Paul Pogba, namun menegaskan tak ada niat meninggalkan Juventus karena mulai nyaman berpartner dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Dybala dan Pogba menghabiskan satu musim bermain bersama di Turin, sebelum gelandang timnas Prancis itu kembali ke Manchester United pada musim panas 2016.

Striker Argentina tersebut telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, sementara masa depan Pogba di Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir jadi bahan spelulasi menyusul konfliknya dengan Jose Mourinho.

Pemain berusia 24 tahun ini jadi pencetak gol tunggal saat Bianconeri mengalahkan Setan Merah di Old Trafford bulan lalu, namun gagal menyelamatkan timnya saat pasukan Mourinho gantian berkunjung ke Turin.

“Senang melihat Pogba lagi karena kami teman baik,” kata Dybala soal duel Juventus vs Manchester United yang dimenangkan wakil Inggris.

“Laga pertama (di Old Trafford) menyenangkan untuk saya, dan partai kedua umtuknya.”

“Senang bisa tandong lawan dia. Kami tetap berhubungan sejak dia pergi.”

“Kami masih berteman dekat dan siapa tahu, mungkin di masa memdatang kami bisa main bersama lagi dalam satu tim,” lanjut Dybala.

Namun Dybala menambahkan sangat menikmati waktunya di Juve, terlebih setelah kehadiran pemilik lima gelar Ballon d’Or Cristiano Ronaldo.

“Kami punya kesempatan bagus tahun ini karena Cristiano pemain hebat dan sekarang kami punya opsi tambahan,” lanjut Dybala.

“Tentu kami terobsesi dengan Liga Champions, tapi juga fokus di kompetisi domestik (Serie A),” tandas Dybala.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET