happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 18th, 2018

Douglas Costa Minta Maaf Setelah Ludahi Pemain Sassuolo

Douglas Costa melontarkan permintaan maaf usai tertangkap kamera meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco. Costa mengakui, tindakannya tersebut tak pantas dilakukan.

“Saya ingin meminta maaf pada semua fans Juventus atas reaksi berlebihan yang saya lakukan di pertandingan. Saya juga meminta maaf pada rekan-rekan saya, yang selalu mendukung saya, dalam kondisi baik maupun buruk. Itu hal yang buruk, saya menyadarinya dan saya meminta maaf pada semua orang atas kejadian tersebut.”

Insiden itu terjadi di masa injury time babak kedua, di mana aksi Costa  tertangkap kamera VAR. Setelah menghentikan laga selama beberapa saat, wasit akhirnya mengeluarkan kartu merah untuk gelandang asal Brasil itu.

“Saya ingin menekankan kalau tindakan yang satu ini sama sekali tak berkaitan dengan apa yang sudah saya tunjukkan di sepanjang karier saya,” tulis Costa dikutip dari¬† Football Italia.

Sebelum aksi meludah tersebut, Costa juga terlihat berupaya menandukkan kepalanya. Atas tindakannya tersebut, Costa mungkin akan dikenai sanksi larangan bertanding tiga kali. Kubu Juventus juga sudah mengonfirmasi akan memberikan hukuman denda padanya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close