happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 1st, 2018

Direktur AC Milan Pastikan Posisi Gattuso Aman

Direktur olahraga AC Milan, Leonardo menegaskan posisi Gennaro Gattuso sebagai peatih Rossoneri di musim ini tetap aman, meski tim asuhan Gattuso agak kesulitan menjalani awal musim ini.

AC Milan mendatangkan beberapa pemain berkualitas termasuk Gonzalo Higuain dan Pepe Reina di musim panas lalu. Namun, penampilan mereka masih kurang memuaskan.

Dari sembilan laga di Serie A, Rossoneri hanya menempati posisi lima klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Meski dengan catatan mereka masih memiliki satu laga sisa.

Selain itu, penampilan AC Milan di ajang Liga Europa juga tidak terlalu bagus. Terakhir, Milan kalah di kandang sendiri saat menjamu tim asal Spanyol, Real Betis. Hal itu membuat rumor tentang pemecatan Gattuso dari posisi pelatih di Milan kian kencang.

“Rumor tentang Rino datang dari luar klub, dan sejauh ini kami memerhatikannya. Rumor-rumor itu bisa dikatakan tidak berdasar sama sekali!” Kata Leonardo.

“Inilah kenapa kami tidak pelu merilis pernyataan untuk membantahnya. Sebab, Rino tahu dia mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari klub, juga skuat,” tandas mantan gelandang serang AC Milan dan tim nasional Brasil itu.

Gennaro Gattuso sendiri mulai menjadi pelatih AC Milan sejak Oktober tahun lalu. Mantan gelandang bertahan tangguh itu menggantikan posisi Vincenzo Montella yang dipecat oleh manajemen AC Milan. (Sumber: Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET