agen bola indonesia


Published On: Sat, Oct 7th, 2017

Diminta Jadi Asisten Montella, Begini Reaksi Ancelotti

Carlo Ancelotti 2016

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella sempat berkelakar bahwa ia meminta Carlo Ancelotti datang untuk menjadi asistennya. Harapan Montella tersebut kini sudah mendapatkan sambutan dari Ancelotti langsung.

Ancelotti tidak akan keberatan untuk berperan sebagai asisten Montella. Ia dengan senang hati akan berbagi tugas mengelola sebuah pertandingan dengan pelatih berusia 43 tahun tersebut. Tapi, jawaban ini juga dalam konteks sebuah kelakar.

“Montella berkata bahwa ia ingin saya menjadi asistennya dan saya akan senang menjadi seperti itu,” ucap Ancelotti.

“Kami akan mengelola masing-masing satu pertandingan secara bergantian. Tapi, kami harus mencari klub yang bersedia untuk melakukan hal tersebut,” ucap mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Saat bicara serius, Ancelotti memastikan bahwa ia tidak akan melatih klub baru pada musim 2017/18. Pelatih asal Italia akan kembali menerima tawaran kerja pada musim baru 2018/18. Ia juga tidak akan melatih tim nasional.

“Saya sekarang sedang berlibur dan akan kembali sekitar 10 bulan lagi. Saya tidak ingin kembali lebih cepat dari itu. Tapi, dalam hati saya ingin melatih setiap hari. Karena itu saya tidak akan bergabung dengan tim nasional,” tandasnya.

Ancelotti dipecat oleh Bayern pada pekan lalu. Pelatih berusia 58 tahun kehilangan pekerjaan setelah Bayern digilas oleh PSG dengan skor 3-0 di ajang Liga Champions.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru