happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, May 17th, 2018

Dilirik Juventus, Agen Optimistis Borini Bakal Bertahan di Milan

Agen Fabio Borini Roberto De Fanti memberikan konfirmasi bahwa kliennya akan tetap bertahan di AC Milan selepas jendela transfer musim panas ini meskipun Juventus juga disebut-sebut tertarik meminangnya.

Fabio Borini berhasil tampil cukup apik bersama AC Milan musim ini setelah sempat terpuruk bersama Liverpool hingga akhirnya terbuang ke Sunderland.

Dan kini, dalam sesi wawancara eksklusif dengan Calcio Mercato, agen pemain internasional Italia tersebut, Roberto De Fanti cukup optimistis bahwa Rossoneri akan mengambil pilihan mereka untuk memermanenkan status kliennya musim panas ini.

“Saya akan mengatakan Borini memiliki musim positif, mengingat ekspektasi minim yang diterimanya ketika datang. Dia telah membuktikan layak untuk Milan. fabio adalah seorang profesional teladan dan tidak pernah mencari kontroversi, meski dimainkan di beberapa peran berbeda. Dia telah bekerja dengan sangat keras untuk menjadi pemain penting di klub,” tutur De Fanti.

“Dia tidak pernah bermasalah dengan [Vincenzo] Montella atau [Gennaro] Gattuso, dengan beradaptasi pada sistem dan filosofi taktik berbeda mereka. Jelas, Gattuso telah beralih dari 3-5-2 ke 4-3-3, yang membuatnya kembali ke posisi menyerang.

“Saya yakin bahwa klub sangat senang dengan yang Fabio lakukan musim ini. Kami merasakan kepercayaan diri dari semua orang. Dia telah menjadi rekrutan luar biasa untuk [Massimiliano] Mirabelli. Saya pikir dia akan menjadi pemain Milan untuk waktu yang lama.”

Sang agen pun memberikan pandangannya terkait rumor ketertarikan Juventus terhadap Borini yang santer diberitakan baru-baru ini.

“Juventus? Saya pikir pemain sangat mudah beradaptasi seperti itu akan menarik banyak klub. Bagaimanapun, dia pernah bermain untuk klub seperti Chelsea, Liverpool, dan Roma, tim-tim berkualitas. Rencananya adalah bertahan di Milan, selama klub menginginkannya bertahan,” tegasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close