happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Mar 5th, 2018

Dicueki di Italia, Ancelotti Laku Keras di Inggris

Pelatih Carlo Ancelotti tidak perlu khawatir karena namanya tidak masuk dalam kandidat pelatih baru timnas Italia. Sebab, beberapa saat kemudian dirinya masuk dalam radar dua klub papan atas di Premier League.

Ancelotti sempat dikabarkan jadi kandidat kuat pelatih timnas Italia pasca ia mundur dari posisi sebagai pelatih Bayern Munchen. Namun, ia kalah bersaing dengan tiga kandidat lain, salah satunya adalah Antonio Conte.

Sebelumnya, kans Ancelotti untuk di Italia juga pupus. Sempat masuk nominasi pelatih AC Milan, pihak klub akhirnya lebih memilih menunjuk Gennaro Gattuso.

Namun, Ancelotti tidak perlu risau jika tidak diminati di Italia. Sebab, Daily Mail menyebut kini nama Ancelotti jadi idaman banyak klub Inggris. Setidaknya, ada dua klub yang ingin memakai jasa pelatih asal Italia tersebut musim depan.

Klub pertama yang ingin memakai jasa Ancelotti yakni Arsenal. Performa The Gunners yang mundur terus bersama Arene Wenger, diyakini akan membuat posisi Wenger untuk bertahan jadi kian menipis. Ia akan kehilangan jabatannya musim depan.

Selanjutnya, ada Chelsea yang juga ingin memakai jasa Ancelotti musim depan. The Blues dipercaya bakal mendepak Antonio Conte dari posisi manajer pada musim depan. Sebagai gantinya, Chelsea pun memburu Ancelotti.

Uniknya, Ancelotti sejatinya bukan nama baru di Chelsea. Sebab, ia pernah melatih tim milik Roman Abramovich tersebut pada 2010 silam.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close