happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Jul 9th, 2018

Cavani Kembali ke Italia, Musim Depan Serie A Kian Panas

Tersiar kabar bahwa Edinson Cavani semakin dekat dengan pintu keluar Paris Saint-Germain (PSG) musim panas 2018. Ia dilaporkan bakal kembali memperkuat klub Serie A Italia. Napoli dan Juventus menjadi favorit.

Diberitakan Catalan Sport disadur Football Italia, Ahad (8/7), Neymar Jr meminta pihak klub untuk menyingkirkan Cavani dan membuat tawaran kepada mantan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez.

Bukan rahasia lagi jika permintaan Neymar tersebut dilatarbelakangi oleh hubungan yang kurang baik antarkedua pemain di atas lapangan maupun di luar lapangan. Neymar pun berharap klub segera mendepak Cavani dan menggantikannya dengan Suarez.

Cavani tak perlu khawatir ketika meninggalkan Paris, sebab dirinya masih diminati banyak klub elite Eropa. Namun, kembali merumput di ‘ladang’ Italia adalah pilihan yang paling bagus bagi pesepak bola 31 tahun. Terlebih sang ayah mengatakan jika anaknya merasa nyaman berada di Negeri Spagetti.

“Napoli adalah satu-satunya klub di mana Edi, sapaan akrab Cavani, merasa benar-benar bahagia,” jelas Luis Cavani kepada media Uruguay.

Juventus menjadi tim yang berada di barisan pertama untuk mendapatkan El Matador, terlebih kabar kepindahan Gonzalo Higuian semakin menguat. Tetapi, klub asal selatan Italia Napoli tetap jadi idaman bagi sang pemain.

Cavani bergabung dengan PSG dari Napoli pada musim panas 2013 dengan nilai transfer 64 juta euro atau senilai 84 juta dolar AS.

Eks pemain Palermo itu saat ini tengah mendekap cedera lutut kaki setelah menjadi pahlawan karena mencetak dua gol ketika mengalahkan timnas Portugal pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET