happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Nov 21st, 2018

Butuh Playmaker Baru, Juventus Lirik Bintang Tottenham Hotspur

Juventus dilaporkan tertarik untuk mendatangkan playmaker baru dalam upaya untuk memberi kreativitas lebih untuk membantu Cristiano Ronaldo dan rekannya di tim. Nama dari Premier League pun disebut ada dalam daftar target Bianconeri.

Dengan kedatangan rekrutan baru, Cristiano Ronaldo, Juventus memiliki awal musim yang sangat baik di kompetisi Serie A musim ini. Pemain asal Portugal itu telah mencetak sembilan gol untuk timnya sejauh musim ini, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan permainan timnya.

Klub raksasa Serie A itu saat ini duduk di puncak klasemen liga, tetap tak terkalahkan dengan 11 kemenangan dan satu hasil imbang dalam 12 pertandingan. Meskipun menjalani awal musim yang fenomenal, Si Nyonya Tua berada di tengah-tengah krisis cedera, dengan beberapa pemain bintang mereka seperti Sami Khedira dan Miralem Pjanic masih bermasalah dengan cedera.

Dan ini pun telah mendorong Bianconeri untuk mencari gelandang Premier League sebagai bala bantuan. Di tengah laporan yang mengaitkan Juventus dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, klub raksasa Italia itu dilaporkan sekarang melihat Tottenham Hotspur untuk mengincar gelandang serang asal Denmark.

Menurut media Italia Tuttosport, Eriksen, yang kontraknya dengan Spurs akan berakhir pada 2020, dipandang sebagai tambahan yang sempurna untuk tim Allegri dan diharapkan bisa melengkapi lini tengah tim yang dihuni oleh Miralem Pjanic dan Rodrigo Bentancur.

Laporan itu juga mengklaim bahwa playmaker tersebut mungkin sedang dalam perjalanan keluar dari London sebelum kontraknya habis. Namun meski Eriksen akan menjadi tambahan bagus untuk skuat Allegri saat ini, Bianconeri juga belum menutup mata dengan kemungkinan untuk mendatangkan kembali Paul Pogba.

Selain itu, nama lain yang dikaitkan dengan Juventus adalah bintang Arsenal Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini, dan ia belum mendapatkan kontrak baru di Emirates Stadium. Ramsey telah berbicara tentang bagaimana Arsenal menarik kembali tawaran kontrak mereka, dan situasi saat ini masih belum menyenangkan untuk sang pemain. (Sumber: Tuttosport, Sportskeeda)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET