Published On: Wed, Sep 20th, 2017

Boban: Tak Ada Pemain Bintang di Milan

Zvonimir Boban

Legenda AC Milan, Zvonimir Boban mengakui bahwa mantan timnya telah melakukan bisnis bagus dalam membangun skuatnya selama musim panas ini. Namun dia percaya bahwa timnya tak memiliki seorang superstar walau dipenuhi para pemain bagus.

Rossoneri memang tampak benar-benar merombak total skuat mereka selama bursa transfer lalu. Lebih dari 200 juta euro mereka kucurkan untuk mendatangkan sekitar 10 nama baru dalam skuat mereka.

Mulai nama-nama seperti Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Nikola Kalinic, Lucas Biglia hingga Leonardo Bonucci mereka rekrut demi ambisi kembali ke panggung Eropa. Namun menurut Boban, masih ada yang kurang dari skuat Rossoneri saat ini.

“Favorit scudetto masih Juventus,” ujarnya memulai kepada Blick.

“Milan telah mendatangkan banyak pemain bagus, namun tak ada superstar. Tak akan mudah menang dengan begitu banyak pemain baru, tapi saya berharap saya salah,” tambahnya.

“Milan adalah tim terbaik yang pernah saya bela, ada tiga pemain Belanda, [Ruud] Gullit, [Frank] Rijkaard dan [Marco] Van Basten; tetapi juga [Jean-Pierre] Papin, [Dejan] Savicevic dan Boban. Lalu ada orang Italia terbaik di era itu, [Franco] Baresi dan [Paolo] Maldini,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru