happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Nov 11th, 2018

Berpeluang Main Lawan Juventus, Higuain Akan Balas Dendam?

Penyerang andalan AC Milan, Gonzalo Higuain dikabarkan telah mulai berlatih setelah sempat didera cedera. Kondisi ini pun membuat Higuain berpeluang dimainkan saat menghadapi Juventus pada laga Serie A akhir pekan ini.

Pada giornata ke-12 Serie A, laga sengit tersaji yang mempertemukan AC Milan dengan Juventus di Stadion San Siro, Senin (12/11/2018) pukul 02:30 WIB. Laga ini pun diyakini akan berlangsung sengit lantaran AC Milan akan kembali diperkuat oleh Gonzalo Higuain.

Seperti yang diketahui, penyerang Timnas Argentina itu sempat mengalami cedera saat melawan Udinese pada pekan lalu. Higuain pun terpaksa absen ketika AC Milan berhadapan dengan Real Betis di ajang Europa League.

Namun, kini kabar terbaru dari Sport Mediaset mengatakan bahwa Gonzalo Higuain diakabarkan sudah muncul dalam sesi latihan terakhir Rossoneri.

Jika pemain berusia 30 tahun itu sepenuhnya fit, bukan tidak mungkin ia akan bermain saat AC Milan berhadapan dengan Juventus. Hal ini pun menjadi pertemuan pertama Higuain dengan Juventus sejak Si Nyonya Tua menjualnya ke Milan.

Selain itu, laga tersebut diprediksi akan berjalan sengit melihat Higuain bermain melawan mantan klubnya. Laga itu bisa menjadi laga balas dendam Higuain mengingat ia sama sekali tidak ingin meninggalkan Juventus pada saat itu.

Menurut pengakuan Higuain, ia telah memberikan segalanya untuk Juventus dengan meraih beberapa gelar. Akan tetapi karena kedatangan Cristiano Ronaldo, dirinya pun dijual ke AC Mlian.

”Mungkin saya tahu ada yang salah, dan kemudian mereka mengambil Ronaldo. Keputusan untuk pergi bukan keinginan saya. Saya memberikan segalanya untuk Juventus, saya memenangkan beberapa gelar,” ungkap Gonzalo Higuain.

”Setelah Cristiano tiba, klub ingin membuat lompatan kualitatif dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa bertahan dan bahwa mereka berusaha mencari solusi. Solusi terbaik adalah Milan,” tandasnya lagi.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET