happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 16th, 2018

Berlusconi Tak Suka Pada Taktik Gattuso, Ini Alasannya

Berlusconi Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berluconi menyatakan dirinya tak terlalu menyukai taktik yang diterapkan Gennaro Gattuso di Rossoneri saat ini.

Kekecewaan Berlusconi tertuju pada keputusan Gattuso memainkan Gonzalo Higuain sebagai penyerang tunggal AC Milan. Menurut Berlusconi, pemain seperti Higuain butuh sokongan dari pemain yang berposisi sebagai second striker.

“Higuain adalah pencetak gol yang dirindukan Milan selama bertahun-tahun, tapi saya tak paham mengapa ia tak didukung oleh second striker,” kata Berlusconi.

“Saya tak suka ide sepak bola Gattuso. Saya tak paham mengapa ia mengadopsi gaya seperti itu. Saya tentu akan menduetkan Higuain dengan striker lain dan memainkan Suso di belakangnya.”

“Saya akan menonton derby [Milano] di televisi, tapi dengan kekecewaan atas formasi yang digunakan Milan dan cara bermain mereka,” tandas pria gaek yang sempat menjabat sebagai perdana menteri Italia itu.

Kala masih aktif menjadi pimpinan AC Milan, Silvio Berlusconi memang kerap vokal terhadap strategi atau taktik yang diterapkan pelatih Milan. Bahkan, sikap yang ditunjukan Berlusconi itu sempat membuat beberapa pelatih Milan merasa tidak betah karena merasa terintervensi.

AC Milan sendiri mengawali Serie A musim ini dengan kurang meyakinkan. Dari tujuh laga yang mereka jalani, Rossoneri hanya bisa menang tiga kali, imbang tiga kali, dan menelan satu kali kekalahan yang membuat mereka masih tertahan di urutan 10 klasemen dengan raihan 12 poin. (Sumber: Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET