Published On: Wed, Nov 8th, 2017

Belum Main, Schick Sudah Ingin Tinggalkan Roma

Patrik Schick

Patrik Schick membuat heboh dengan pernyataannya tentang AS Roma. Pemain timnas Republik Ceko itu secara terbuka mengaku ingin meninggalkan Roma dalam beberapa tahun ke depan untuk bergabung dengan tim yang lebih besar.

Dalam wawancara dengan Reporter Magazin di Ceko, Schick mengakui bahwa uang memang menjadi salah satu hal yang menjadi sumber motivasinya. Karenanya, Schick menganggap Roma saat ini hanya sekadar batu loncatan baginya untuk bisa pindah ke klub yang lebih besar.

Dalam beberapa musim ke depan, Schick ingin bergabung dengan salah satu dari tiga raksasa Eropa; Barcelona, Real Madrid atau Manchester United. Ia percaya jika kinerjanya baik, maka ia juga akan mendapatkan bayaran yang lebih besar juga dari klub yang ditujunya kelak.

“Saya menganggap uang sebagai salah satu motivasi. Saya berharap dalam beberapa tahun ke depan saya akan bisa pindah ke klub yang lebih besar dari Roma. Logisnya saya juga akan mendapatkan bayaran yang lebih besar. Motivasi seperti itu selalu membantu saya. Hanya ada segelintir klub yang lebih besar dari Roma, misalnya saja Real Madrid, Barcelona atau Manchester United,” cetus Schick.

Sampai saat ini Schick belum pernah bermain sekali pun bagi Roma. Ia masih terus menjalani pemulihan cedera dan kemudian juga sempat mengalami cedera baru. Namun ia mengaku tak ada masalah sama sekali dengan fasilitas di Roma.

“Saat pertama melihat markas latihan kami, saya tahu saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik di sini. Saya tak perlu mengkhawatirkan apa pun. Lapangan dan gymnya sempurna. Ada nutrisionis yang menakar semua apa yang harus kami makan. Ada banyak sekali staf yang mengurusi kami.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru