Published On: Wed, Jan 3rd, 2018

Belum Kapok, Milan Kembali Dekati Conte

Antonio Conte Marah

Klub Serie A, AC Milan nampaknya masih mendambakan jasa Antonio Conte. Klub berjuluk Rossonerri itu dikabarkan kembali melakukan pendekatan intens kepada sang pelatih agar ia bersedia pindah musim depan.

Pada musim panas lalu sempat beredar kabar bahwa Conte tidak bahagia bersama Chelsea. Faktor kebijakan transfer dan juga faktor homesick membuat Conte disebut ingin meninggalkan Chelsea dan kembali ke Italia.

Conte sendiri kabarnya sempat didekati oleh AC Milan. Namun sang pelatih menolak tawaran tersebut, sehingga Milan menunjuk Gennaro Gattuso untuk menjadi pelatih mereka setelah Vincenzo Montella dipecat.

Namun menurut laporan yang dilansir Gazzetta Dello Sport, kubu Milan tengah ancang-ancang mencari klub baru. Mereka dikabarkan kecewa dengan performa Gattuso yang dinilai gagal mengangkat penampilan Rossonerri.

Menruut laporan tersebut, Milan kembali mengulangi usaha mereka untuk mendekati Conte. Mereka percaya Conte adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan Milan ke jalur kejayaan sehingga mereka akan mengusahakan kepindahan sang pelatih bisa terlaksana di akhir musim.

Selain Conte, Milan juga memiliki plan B jika rayuan mereka tidak mempan. Mereka akan mencoba merayu mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini untuk kembali ke Italia pada musim panas nanti.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close