happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 17th, 2018

Begini Sikap Allegri Usai Douglas Costa Ludahi Lawan

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri mengecam perilaku anak buanya Douglas Costa yang diusir dari lapangan karena meludahi lawannya.

Pemain asal Brasil itu diganjar kartu merah usai VAR menangkapnya meludahi gelandang Sassuolo, Federico Di Francesco pada menit ke-93. Kedua pemain ini terus bertarung pada laga di Stadion Allianz, Minggu (16/9).

Costa mendapat kritik dari Allegri usai kemenangan 2-1 mereka di mana Cristiano Ronaldo memecah paceklik golnya. Ronaldo mencetak dua gol yang memberikan Juventus kemenangan 2-1 atas Sassuolo.

“Mungkin dia jengkel pada pelanggaran sebelumnya, tapi itu tidak masalah, karena ini benar-benar tidak boleh terjadi. Satu hal yang harus kita hindari adalah terjerumus karena provokasi,” kata Allegri kepada Sky Italia (16/9).

“Kami bisa mencetak gol ketiga, tetapi sebaliknya kami mulai bermain secara individu, kami mencoba menggiring bola melewati semua orang, ini membuat lawan bereaksi dengan buruk dan Anda mendapatkan situasi seperti Douglas Costa,”

“Anda harus melihat tiga pertandingan pertama dan bagaimana Ronaldo nyaris mencetak gol. Sekali lagi hari ini, dia sedikit terlalu terburu-buru dan ingin sekali mencetak gol, tetapi itu memantul dari tiang dan tepat ke padanya. Itu tidak menghalanginya (mencetak gol),” tambah Allegri.

Ronaldo tidak mencetak gol di tiga pertandingan pertama Juventus di Serie A musim ini dan sekarang dia bersiap untuk beraksi di Liga Champions pada Kamis (20/9) melawan Valencia.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close