agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 17th, 2017

Balotelli Sarankan Milan Beli Icardi

Mauro Icardi

Penyerang Mario Balotelli memberi sebuah saran untuk klub yang pernah dibelanya yakni AC Milan. Balotelli meminta Milan untuk membeli penyerang Mauro Icardi yang kini menjadi andalan rival Milan, Inter Milan.

Icardi kini menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Seri A. Hingga giornata ke-8, Icardi sudah mencetak delapan gol untuk Inter. Tiga gol di antaranya dicetak ke gawang Milan akhir pekan lalu.

Tiga gol Icardi tersebut, sekaligus membawa Inter menang dengan skor 3-2 atas Milan pada laga derby della Madonninna.

“Selamat kepada pemuda ini [Mauro Icardi], dia adalah pemain yang sangat hebat. Dia adalah bomber yang sesungguhnya,” kata Balotelli tentang pemain asal Argentina tersebut.

“Mungkin Milan akan bangun dan membelinya,” sambung pemain yang kini membela klub Ligue 1, Nice, tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2017/18 yang lalu, Milan sangat agresif dalam membeli pemain baru. Ada sebelas pemain baru didatangkan ke San Siro. Namun, sejauh ini masih belum membuahkan hasil yang maksimal bagi Milan.

Rossoneri sejauh ini masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Serie A hingga giornata ke-8. Milan baru mengumpulkan 12 poin, tertinggal 12 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A.

So, apakah Milan akan menuruti saran Balotelli, yang juga mantan pemain mereka ini?.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru