agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 7th, 2018

Atletico Madrid Incar Servis Gelandang AC Milan

Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis gelandang AC Milan asal Spanyol. Suso di bursa transfer musim panas ini, bahkan Los Colchoneros sudah memulai misinya dengan mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain. Suso menjadi incaran klub-klub besar Eropa pada 2017 lalu.

Menurut kabar yang dilansir Cadena SER, Atletico Madrid menyatakan minatnya untuk memboyong gelandang berbakat milik AC Milan ke Wanda Metropolitano musim panas ini. Pemain yang menjadi incaran banyak klub besar di Eropa antara lain Inter dan Tottenham tersebut ternyata menarik perhatian Los Rojiblancos karena penampilan impresifnya musim lalu.

Meskipun musim lalu tidak berjalan terlalu sukses untuk pemain 24 tahun bersama klubnya, namun tidak menyurutkan minat klub ibukota Spanyol untuk merekrutnya, bahkan pihak klub kabarnya telah melakukan komunikasi dengan agen Suso.

Kreativitas Suso telah terbukti dengan torehan 14 assist dan menjadi pencetak gol terbanyak keempat di liga dengan selapan golnya untuk Rosoneri. Suso menjadi salah satu bagian dari investasi besar-besaran AC Milan yang bertujuang untuk kembali mampu bersaing di papan atas Serie A. Penampilan impersifnya membuat pemain 24 tahun tersebut dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol pada November silam.

Suso ternyata juga menyambut baik pendekatan yang dilakukan oleh Atleti dengan kesuksesan yang diraih pasukan Diego Simeone dalam beberapa tahun terakhir dan juga memandang ini sebagai kesempatan baginya untuk bisa pulang kempung. Akan tetapi ia juga mendapatkan tawaran bermain di liga lain.

Dua hal yang menentukan hengkangya Suso, yakni financial fair dan klausa rilis. Pertama yang terpenting karena ada ketakutan jika sampai UEFA menjatuhkan sanksi pada AC Milan dapat mengakibatkan pasukan Gattuso tidak bisa bermain di Liga Europa musim depan. Kedua, adalah perpanjangan kontrak yang diteken Suso pada September lalu secara teoritis akan mengikatnya hinga 2022, namun tercantum juga klausa rilis sebesar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 651 Miliar) juga harus dipertimbangkan oleh Atletico Madrid jika memang berminat mendatangkannya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close