happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 7th, 2018

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Cristante

AS Roma merupakan salah satu klub yang bergerak cepat dalam merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2018. Setelah sebelumnya mendapatkan Ante Coric dari Dinamo Zagreb dan Ivan Marcano dari FC Porto, kini Roma akan segera memperoleh tanda tangan dari gelandang Atalanta, Bryan Cristante.

Saat ini, Cristante telah mendarat di Roma untuk segera melakukan tes medis. Sebelumnya, Roma telah lebih dulu merampungkan opsi pembelian Cristante dari Atalanta. Formula dalam transfer Cristante ini adalah peminjaman dengan kewajiban membeli. Roma akan lebih dulu meminjam Cristante selama semusim dan membayar 5 juta euro atau sekira Rp81 miliar kepada Atalanta.

Bryan Cristante

Setelah musim kompetisi 2018-2019 berakhir, maka Roma wajib mempermanenkan Cristante ke dalam skuad mereka dan membayar 25 juta euro atau sekira Rp408 miliar kepada Atalanta. Sementara itu, Cristante sendiri akan menerima kontrak jangka panjang dari Roma, yakni selama lima tahun.

Cristante mengungkapkan kalau dirinya siap mendapatkan pengalaman baru di Roma. Terlebih lagi, ia tak sabar untuk bermain di pentas Liga Champions. Maklum saja, selama ini gelandang jebolan akademi AC Milan itu belum pernah sekalipun bertanding di Liga Champions.

Bryan Cristante

“Saya siap untuk pengalaman ini. Ini adalah tujuan yang berhasil saya raih. Liga Champions? Saya siap dan saya ingin bermain di Liga Champions bersama Roma,” ujar Cristante setibanya di Roma, seperti dilansir oleh Football Italia, Kamis (7/6/2018).

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close