happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Aug 15th, 2018

AS Roma Resmi Rekrut Gelandang Timnas Perancis

AS Roma resmi mendapatkan Steven Nzonzi, gelandang Timnas Perancis pada Piala Dunia 1998, yang dibeli dari Sevilla, Selasa (14/8/2018). “AS Roma senang dapat mengonfirmasi perekrutan gelandang juara Piala Dunia, Steven Nzonzi, dengan ikatan kontrak jangka panjang,” tulis pernyataan resmi AS Roma.

Sehari sebelum pengumuman resmi klub, Steven Nzonzi memang sudah tiba di Kota Roma. Gelandang berusia 29 tahun itu mengikuti tes medis di Klinik Villa Stuart, Senin (13/8/2018).

Tes medis dilakukan setelah kedua klub sepakat soal harga transfer.

AS Roma mengonfirmasi bahwa butuh 26,65 juta euro (sekitar Rp 441,4 miliar) untuk menggaet Nzonzi dari Sevilla, belum termasuk klausul tambahan yang bernilai 4 juta euro. Nzonzi sendiri mengaku senang dengan bergabung ke AS Roma. Menurut eks pemain Stoke City itu, bermain di Liga Italia akan menjadi pengalaman baru baginya. “Saya selalu ingin berkembang, terlepas dari usia.

Hal paling penting adalah memberikan yang terbaik dan bekerja keras,” kata Nzonzi. “Saya ingin melakukannya, menjadi pemain lebih baik dan membantu tim dengan permainan dan pengalaman saya,” ucapnya.

Nzonzi akan dikontrak hingga musim panas 2022. Di AS Roma, dia akan mengenakan nomor kostum 42 sesusai dengan skor kemenangan Timnas Perancis atas Kroasia pada final Piala Dunia 2018.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET