agen bola indonesia







Published On: Thu, Jan 4th, 2018

Apes, Inter Gagal Dapatkan Mkhitaryan dan Pastore

Henrikh Mkhitaryan MU

Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan mengalami nasib nahas di bursa transfer bulan Januari 2018. Inter mengalami kegagalan ganda dari upaya untuk mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan dan Javier Pastore.

Dua gelandang tersebut memang menjadi incaran utama Inter di bursa transfer. Kedua pemain tersebut jadi idaman pelatih Luciano Spalletti yang butuh suntikan tenaga gelandang dengan visi bermain yang kreatif.

Tapi, keinginan Inter dikabarkan oleh Sky Sports harus mengalami kegagalan. Sebab, tawaran yang diajukan oleh Inter kepada Manchester United [klub Mkhitaryan] dan PSG [klub Pastore] tidak cukup menarik.

Kepada kedua tim, Inter tidak memberi tawaran berupa pembayaran penuh. Nerazzurri mengajukan Joao Mario sebagai bagian dari metode pembayaran dengan harapan bisa mengeluarkan dana lebih sedikit.

Tapi, disitulah letak masalahnya. Joao Mario tidak cukup menarik bagi United dan juga PSG. Mereka pun tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Inter.

Namun, Inter dikabarkan tak kehabisan akal begitu saja. Inter akan menjual Joao Mario ke klub lain dengan harapan bisa mendapatkan dana segar senilai 40 juta euro. Dana tersebut yang kemudian akan dipakai untuk membeli Mkhitaryan atau Pastore.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia