agen bola judi online
Published On: Tue, Dec 5th, 2017

Andrea Barzagli: Bodoh Bila Juventus Tergelincir di Liga Champions

Andrea Barzagli

Pemain bertahan Juventus, Andrea Barzagli tak mau jemawa jelang lawatan mereka ke markas Olympiakos. Menurutnya, ini adalah pertandingan yang rumit dan penuh jebakan bagi Bianconeri.

Juventus butuh kemenangan saat melawan Olympiakos di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions. Kemenangan akan membawa mereka ke babak 16 besar Liga Champions dan tak akan terpengaruh oleh pertandingan antara Barcelona dan Sporting Lisbon.

Namun bila seri atau kalah, Juventus masih harus melihat hasil pertandingan Sporting melawan Barcelona. Bila Sporting menang, maka Bianconeri dipastikan gagal ke babak selanjutnya, namun andai Sporting imbang atau kalah, Juve akan tetap ke babak selanjutnya.

Dan dalam konferensi pers, Barzagli mengingatkan timnya betapa sulitnya mengalahkan Olympiakos. Hal itu bisa dilihat saat kedua tim bertemu di Turin di mana Juventus hanya menang tipis 2-1.

“Ada semacam jebakan. Kami akan menjadi bodoh bila tergelincir, karena pertandingan nanti sangat penting bagi kami. Ini adalah benar-benar tujuan pertama musim ini. Ini tak akan mudah,” ujarnya.

“Pertandingan pertama lawan Olympiakos adalah permainan yang rumit, mereka bertahan dengan baik dan mereka adalah tim yang fisik, jadi tak akan mudah,” sambungnya.

“Kami bermain di stadion mereka dan mereka pasti bisa melakukannya dengan baik untuk menutup kampanye Liga Champions mereka, jadi ini adalah pertandingan yang rumit di mana kami harus sangat fokus dan sangat berhati-hati,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru