agen bola indonesia


Published On: Sat, Oct 14th, 2017

Ancelotti Tolak Tangani Timnas Italia

Carlo Ancelotti 2016

Manajer kondang, Carlo Ancelotti baru-baru ini dikabarkan menolak tawaran untuk melatih Timnas Italia. Pelatih yang dijuluki sebagai Don Carlo ini disebut lebih tertarik menangani klub di Inggris daripada menjadi pelatih Gli Azzurri.

Pelatih 58 tahun ini saat ini tengah menganggur. Pasalnya bulan lalu ia dipecat oleh manajemen Bayern Munchen setelah Die Rotten dihajar oleh PSG dengan skor telak 3-0.

Sejauh ini ada banyak klub yang diisukan tertarik menggunakan jasa Ancelotti. Salah satunya adalah TImnas Italia yang tertarik untuk menjadikannya sebagai pelatih Gli Azzurri.

Namun menurut laporan yang diturunkan The Sun, FIGC selaku federasi sepakbola Italia dikabarkan tidak puas dengan performa Giampiero Ventura. Mantan pelatih Torino itu dinilai kurang mampu mengeluarkan kemampuan Gli Azzurri sehingga mereka harus menjalani fase playoff untuk bermain di Piala Dunia 2018

FIGC kabarnya tidak akan memperpanjang kontrak Ventura. Posisinya akan digeser setelah Piala Dunia 2018 berakhir atau jika Italia tersingkir di babak playoff nanti.

Namun Ancelotti sendiri sudah menolak tawaran dari FIGC untuk melatih Timnas Italia. Ia disebut ingin menjajal kembali peruntungannya di Inggris, di mana sejauh ini ia dikaitkan untuk menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru