happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Apr 23rd, 2018

Allegri Komentari Kekalahan Juventus dari Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menganggap Napoli layak mendapat pujian setelah membungkam timnya 0-1 pada laga pekan ke-34 Serie A, di Stadion Allianz, Minggu (22/4/2018) atau Senin dini hari WIB.

Laga berjalan alot hingga memasuki akhir pertandingan. Namun, Napoli membuat kejutan karena berhasil mengunci kemenangan berkat gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-90.

“Napoli layak mendapat beberapa pujian dari kemenangan mereka. Napoli memiliki banyak peluang. Mereka harus menang, sedangkan kami juga harus menang atau tidak kalah. Namun, kami harus melupakan pertandingan ini untuk bersiap menghadapi pertandingan yang sangat penting,” kata Allegri.

Hasil negatif membuat Juventus hanya mendulang 85 poin di puncak klasemen sementara. Mereka hanya unggul satu angka dari Napoli yang menguntit dari posisi kedua.

Allegri lantas menegaskan Juventus wajib menang saat melawan Inter Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018). Sang pelatih mewajibkan anak-anak asuhnya meraih hasil positif untuk menjaga kans merengkuh Scudetto musim ini.

“Napoli tampil baik malam ini. Kami tidak cukup bagus dalam mengontrol bola. Saya kemudian mengatakan kepada para pemain Juventus untuk mengubah permainan buruk itu karena pertandingan melawan Inter Milan akan menentukan nasib kami musim ini,” ujar Allegri.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close