agen bola judi online
Published On: Thu, Dec 21st, 2017

Allegri: Dybala Memang Butuh Gol

Paulo Dybala Gonzalo Higuain

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengaku ikut senang dengan kinerja apik Paulo Dybala. Dalam pertandingan melawan Genoa, Dybala memang bermain apik.

Dalam ajang perempat final Coppa Italia, Juve berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 2-0. Dalam laga tadi, Dybala terlibat dalam penciptaan semua gol Juve. Ia sukses mencetak satu gol dan satu assist.

Kontribusi itu tentu membuat lega Allegri mengingat Dybala belakangan memang bermasalah dan kinerjanya di atas lapangan menurun. Dybala mengalami masalah personal karena putus dengan pacarnya dan ia sempat diparkir dalam beberapa pertandingan Juve. Allegri senang karena Dybala mulai kembali tajam.

“Dybala menunjukkan performa yang bagus, seperti seluruh tim. Kami semua ingin Dybala kembali menjadi Dybala yang sesungguhnya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia butuh kinerja apik ini, tapi ia lebih butuh gol. Dengan mencetak gol, sekarang dia bisa mendapatkan ketenangan dan kepercayaan diri,” urai Allegri kepada Rai Sport.

Menurut Allegri, Dybala tidak perlu mencoba melakukan hal-hal rumit. Allegri ingin Dybala tidak merasa tertekan dengan ekspektasi besar yang disandangnya.

“Meski sempat mengalami kesulitan, Dybala tidak benar-benar tersesat. Dia cuma butuh untuk fokus melakukan hal-hal yang mudah. Dia tidak perlu membuktikan diri dalam setiap pertandingan, itu cuma menambah tekanan saja. Dia harus bermain simpel seperti malam ini.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close