agen bola judi online
Published On: Wed, Aug 30th, 2017

Agen: Harga Mauro Icardi 250 Juta Euro!

inter vs AS Roma

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, diklaim memiliki harga jual senilai 250 juta euro. Klaim tersebut disampaikan oleh agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Wanda mulai mengambil peran penting dalam karir Icardi sejak tahun 2016 yang lalu. Wanda yang mewakili pemain berusia 24 tahun saat melakukan negosiasi kontrak dengan pihak Inter Milan pada musim lalu.

Wanda pun yang kerap harus mengurus beberapa kepentingan komersial yang menyangkut Icardi.

“Saya adalah satu-satunya istri yang bisa membantu suaminya untuk menghasilkan uang,” kata Wanda dikutip dari dari Majalah Gente.

“Icardi telah beranjak dari harga 14 juta euro menjadi 250 juta euro,” tanda Wanda.

Icardi saat ini adalah salah satu penyerang paling top di Serie A. Musim lalu, ia sukses mencetak 24 gol di Serie A untuk Inter Milan. Sementara, dari dua laga di Serie A musim 2017/18 ini, jebolan La Masia sudah mencetak empat gol.

Icardi membela Inter sejak tahun 2013/14 yang lalu. Saat itu, Inter hanya mengeluarkan dana 6 juta euro untuk membelinya dari Sampdoria.

Penampilan apik Icardi pun telah membawanya masuk ke skuat timnas Argentina setelah sekian lama absen. Icardi akan mendapatkan peluang tampil membela negaranya pada laga melawan Uruguay pada 1 September dan Venezuela pada 6 September yang akan datang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close