happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 14th, 2018

AC Milan Terus Kejar Anthony Martial

Striker Prancis Anthony Martial menarik perhatian AC Milan agar terus berusaha mendapatkannya jelang penutupan jendela transfer musim panas. Martial merasa nasibnya tak akan baik lagi bersama Manchester United (MU) yang terus mendudukannya di bangku cadangan.

“Pemain MU Anthony Martial ingin AC Milan segera mengajukan proposal. Martial sudah merasa frustrasi di Old Traffrord,” begitu informasi yang didapatkan Manchester Evening, Senin (13/8).

Martial tidak diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho saat MU melawan Leicester City pada pekan pembukaan Liga Primer Inggris. Ia hanya menonton di bangku cadangan melihat MU memainkan trio Alexis Sanchez, Juan Mata, dan Marcus Rashford di pos inti.

Saat Rashford ditarik keluar di babak kedua, Mou masih belum memberi Martial kesempatan. Pengganti Rashford dipercayakan kepada bintang Belgia, Romelu Lukaku.

Martial pernah membuat Mou berang saat agenda pramusim. Pemain 22 tahun itu terlambat kembali ke kamp latihan saat ia izin pulang ke Paris untuk kelahiran putra pertamanya.

Tapi sebenarnya Martial memang sudah tidak senang lagi di skuat United karena merasa hanya sebagai tenaga pelapis. Martial frustrasi karena jam tampil di MU makin sedikit. Kalaupun tampil, Martial tidak ditempatkan di posisi idealnya sebagai penyerang tengah. Sehingga Martial tidak dipanggil lagi ke timnas Prancis.

Milan bisa jadi opsi bagi Martial. Klub berjuluk I Rossoneri itu butuh penyerang baru setelah melepas Andre Silva dan Nikola Kalinic ke klub lain. Martial bisa dipasang sebagai tandem buat bomber tajam Gonzalo Higuain

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close