Published On: Wed, Oct 11th, 2017

AC Milan: Inter Seperti Gadis Yang Konyol!

Inter Milan Sad

CEO AC Milan, Marco Fassone, mengeluarkan komentar yang akan memanaskan suasana derby della madonnina pada akhir pekan akan datang. Fassone menyebut Inter Milan ibarat gadis cantik tapi konyol.

Laga derby Milan akan digelar pada hari Senin (16/10) dini hari WIB. Pada laga derby pertama musim 2017/18 ini, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah. Jadi, laga akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza.

“Inter adalah.. Inter. Mereka adalah klub yang selalu membutuhkan orang yang kuat di bangku cadangan. Mulai dari Roberto Mancini hingga Jose Mourinho,” buka Fassone.

“Mereka punya jiwa yang naif, seperti seorang gadis yang cantik tapi agak konyol, persis apa yang dikatakan oleh Massimo Moratti [mantan pemilik Inter]. Sekarang mereka telah menemukan pelatih yang kuat [Luciano] Spalletti dan semua berjalan dengan baik,” sambungnya.

Setelah melancarkan sindiran kepada Inter, Fassone justru melemparkan pujian kepada dua tim yang menjadi rival mereka Juventus dan Napoli. Menurut Fassone, kedua tim punya struktur organisasi yang bagus. Apalagi Juventus.

“Juve adalah klub yang paling terstruktur dan paling korporat,” puji Fassone.

“Napoli adalah klub paternal, karena pemilik mereka [Aurelio De Laurentiis] yang menentukan dan memutuskan segalanya, tapi mereka sudah bisa menyesuaikan diri dan memiliki struktur yang sangat efisien,” tutup Fassone.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru