agen bola judi online
Published On: Wed, May 23rd, 2018

AC Milan Akan Rela Lepas Donnarumma Jika Hal Ini Terjadi

Manajer umum AC Milan Marco Fassone mengatakan bahwa belum ada tawaran yang datang untuk Gianluigi Donnarumma, tetapi dia menegaskan tidak akan menghalangi jika kiper itu ingin mencari klub baru di musim panas mendatang.

Donnarumma menandatangani kontrak berdurasi empat tahun musim panas lalu, tetapi Fassone mengatakan bahwa, di tengah ketertarikan dari klub lain, Milan mungkin dipaksa untuk mendengarkan jika ada tawaran masuk.

“Kami sudah berada dalam pembicaraan dengan agen dan keluarganya untuk waktu yang lama sekarang dan kami berharap dia akan tetap bertahan. Tetapi seperti yang Anda tahu, ada banyak jalan yang berbeda dalam sepak bola dan tidak ada pemain yang harus bertahan,” kata Fassone kepada Radio RAI .

“Yang penting, dalam hal penawaran, jumlahnya dapat diterima oleh kami dan sang pemain sendiri ingin pergi. Jika itu semua terjadi, maka kemudian kami tidak akan menghalangi jalannya,” tambah Fassone.

Milan dekati Pepe Reina

Milan mengeluarkan dana lebih dari 200 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu dengan harapan mereka akan bisa kembali ke Liga Champions musim depan.

Namun yang terjadi tidak sesuai dengan harapan mereka. Sebaliknya, mereka menyelesaikan musim di urutan keenam di Serie A dan akan berada di Liga Europa sekali lagi, yang menimbulkan keraguan apakah Donnarumma akan bertahan untuk musim selanjutnya.

Donnarumma akan mewarisi peran Gianluigi Buffon sebagai kiper utama tim nasional Italia ketika Roberto Mancini mengambil alih tim untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan mereka melawan Arab Saudi, Perancis dan Belanda dalam dua minggu ke depan.

Dan untuk mempersiapkan kemungkinan Donnarumma pergi, Milan telah membuat langkah untuk mendekati penjaga gawang Napoli Pepe Reina. Kiper asal Spanyol itu diperkirakan akan segera tiba dengan status bebas transfer.

Donnarumma membuat debut di Milan saat masih berusia 16 tahun, dalam pertandingan melawan Sassuolo yang dimenangkan oleh timnya dengan skor 2-1 pada Oktober 2015. Setelah itu, ia terus menjadi pilihan utama di timnya dan berhasil mengumpulkan 106 penampilan di Serie A. (Sumber: ESPN)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close