happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Sep 8th, 2018

Wright: Pogba Juara Piala Dunia Malah Jadi Masalah di Manchester United

Kesuksesan Paul Pogba bersama Prancis di Piala Dunia menjadi masalah besar di Manchester United, menurut Ian Wright.

Pogba merupakan pemain kunci skuat Didier Deschamps saat Prancis memenangkan hadiah terbesar di Rusia saat musim panas, menutup turnamen dengan kemenangan 4-2 atas Kroasia.

Penampilannya sering menjadi subyek kritik di United, rumor perselisihan antara Pogba dan Jose Mourinho yang terus-menerus menimbulkan spekulasi transfer ke Barcelona dan ini membayangi awal musim.

Alih-alih menjadi pondasi bagi gelandang ini untuk menandai otoritasnya pada Setan Merah, legenda Premier League yakin kesuksesan Piala Dunianya menjadi peringatan bagi pemain 25 tahun.

“Di Preimier League jika saya jujur dia tidak konsisten,” kata Wright pada acara The Debate di Sky Sports. Dikutip dari goal.com (7/9).

“Pulang dengan medali Piala Dunia memberinya rasa aman yang salah dan membuatnya berpikir dia lebih besar dari yang sekarang ini,”

“Kita perlu melihat lebih banyak tentang dia dan apa yang mampu dia lakukan. Saya yakin ada tim yang menginginkannya dan memantau situasi.”

Selain itu, mantan striker Inggris itu mengatakan juara dunia hanya akan meningkatkan ego pemain, terutama mengingat performa mengecewakan dari pemain dan tim. Selanjutnya, pemain gagal memadamkan spekulasi kemungkinan meninggalkan Old Trafford.

“Ada dua ego besar dan tidak ada yang mundur. Pogba bisa dengan mudah menutupnya, tetapi fans Manchester United berpikir: ‘Kita seperti ini lagi’,”

“Saya pikir Pogba bisa membuktikannya dengan bermain bagus karena kemudian Mourinho bakal punya masalah,”

“Jika dia terus bermain seperti itu maka Mourinho berhak mengatakan dia tidak mendapatkan cukup (dari Pogba).”

Pogba bermain saat Prancis bermain imbang 0-0 melawan Jerman pada pertandingan UEFA Nations League pada Jumat (7/9) di Munich. Juara dunia ditekan tuan rumah mereka, tetapi serangkaian penyelamatan bagus dari debutan Alphonse Areola membuat gawang mereka aman. (Sumber: goal.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close